Rabu, 10 November 2010

Sekilas Tentang Blog Antah Berantah ini


www.okanandakbar.blogspot.com? Blog ini memang sangat tidaklah terkenal dan sangat jarang dibuka orang, berbeda dengan facebook.com, ataupun twitter.com (yaeyalah ngebandinginnya juga sama web yang udah mendunia itu -__-) dan blog ini dibuat untuk tugas TIK yang diberikan kepada kami siswa-siswi SMA Negeri 1 Pangkalpinang, lebih spesifiknya lagi kelas XI IA 2 oleh guru mata pelajaran TIK, siapa lagi kalau bukan bapak Julianta Manalu.

Sesuai dengan tugas yang dikasih, blog ini berisi tentang artis dalam negeri plus artis luar negeri, band dalam negeri dan band luar negeri, universitas dalam negeri dan universitas luar negeri, search engine,  related link, olimpiade, jurnal penelitian, about me, dan home :)

Ini adalah pertama kalinya saya membuat blog dan harap maklum jika design-nya masih antah berantah dan apa yang saya tulis sangatlah tidak jelas --" and finally i want to say this: ENJOY YOUR READING TIME EVERYONE! :) 

Wanna see more abut this blog? Just search in "can't see the old? It's HERE!" di sebelah kanan atas blog ini , enjoy your reading time :) 
(harap maklum ya pak jika nanti bahasanya ada yang sok formal dan ada campuran bahasa inggisnya --")

0 komentar:

Posting Komentar