Rabu, 10 November 2010

About Saya: Tentang Me (?)


Helloo!  Bernama lengkap Oka Ananda Akbar, hanyalah seorang anak laki-laki yang berumu hampir 16 tahun dan sekarang sekolah di SMA Negeri 1 Pangkalpinang lebih tepatnya kelas XI IA 2 atau yang lebih populer dengan nama HISTERIA (Himpunan Siswa Inter IPA 2 :D), life will be so flat without FRIENDSHIP dan sangat tergila-gila dengan PARAMORE, SECONDHAND SERENADE, and OWL CITY =))

Setelah mengotak-ngatik facebook dan melihat foto-foto, akhirnya foto ini saya temukan! Which one is me? The boy beside the most left girl with 2 ribbons on her hair (hate my hair here -___-) Yeah, itu adalah X1 a.k.a agent 101 dengan guru mandarin kami tercinta, Lao Shi Hao :D! Sebutin satu-satu siswanya? Kayaknya gak perlu ya :p Kalau urusan berfoto ria 10-1 memang jagonya, buktinya ini saat pelajaran aja masih sempet berofot ria -__- and one thing: DAMN I REALLY MISS AGENT 101!

temukan saya di facebook: Oka Ananda Akbar, follow dan mention untuk follow back: @okabcde dan temukan saya di ym: okabcdef, let's be friend :) Saya hanyalah seorang OKA ANANDA AKBAR, bukan orang lain dan selalu berusaha untuk menjadi diri sendiri!


0 komentar:

Posting Komentar