Selasa, 09 November 2010

Artis Luar Negeri


Ada yang tau siapa artis diatas? (pake nada dora -_-) YA! itu adalah Secondhand Serenade, ahli dari pencipta lagu-lagu yang menyayat hati --". Sebenarnya, secondhand serenade adalah sebuah band, dimana yang berperan sebagai vokalis dan gitarisnya adalah John Vesely. Siapa dia? ya gambar di atas itulah John Vesely. Jadi, Pertanyaan besarnya: Secondhand adalah sebuah band, tetapi anggotanya hanya 1 orang? jadi itu band atau solo? :o

John merilis album pertamanya yaitu awake pada tahun 2007, dan sesuai judul albumnya, ludul lagu yang menjadi andalan dari album ini adalah awake dan vulnerable  (lagunya keuureeeen :DD), pada tahun 2008 John merilis album keduanya yang berjudul A Twist In My Sotry dan berisi lagu-lagu yang juga tak kalah keren, sebut saja Fall For You, Stranger dan Your Call (dijamin gak bakalan bosan dengerin itu lagu :D), album terbaru John adalah Hear Me Now yang baru saja dirilis Agustus 2010 kemarin, dengan single andalannya yang berjudul hear me now.

Tertarik mengetahui lebih banyak tentang si ahli pencipta lagu yang menyayat hati --" ini? Click HERE dan kamu akan mengetahui semua hal tentang band sekaligus solo (?) ini :)               

0 komentar:

Posting Komentar